Bellerin Akan Berakhir Prematur

Tim besar liga premier, Arsenal akan mendapatkan ujian yang berat setelah pemain bawah andalan mereka, Hector Bellerin diinformasikan telah mengalami cedera pada ligamen yang harus mengakhiri musim lebih cepat.

Hector Bellerin sendiri mengalami cedera itu pada saat pertandingan derby london melawan The Blues di Emirates Stadium minggu yang lalu. Pada saat itu Mohamed Elneny yang harus menggantikan Hector Bellerin pada menit ke 72.

Setelah pertandingan selesai dengan hasil kemenangan Arsenal dengan skor 2-0 itu, Pelatih Unai Emery pada awalnya menyatakan bahwa cedera yang dialami Hector Bellerin tidak begitu parah, namun pada saat belakangan ini Unai Emery menyebutkan bahwa dia mulai tampak khawatir mengenai kondisi yang dialami oleh pemain bek dari spanyol itu.

Seperti menurut dari laporan media inggris menyebutkan bahwa Hector Bellerin mendapatkan cedera pada ligamen lutut kirinya yang cukup parah. Sehingga harus melakukan operasi untuk menyembuhkan cedera yang dia alami.

Walaupun dari pihak Arsenal masih belum menyampaikan kabar resminya. Namun begitu seperti kasus yang sudah pernah terjadi, cedera pada ligamen biasanya memerlukan waktu lima sampai dengan enam bulan untuk proses penyembuhan cedera tersebut.

Hector Bellerin sudah terjadwal dalam proses penyembuhan lebih lanjut dalam waktu dekat ini untuk bisa pastikan berapa lama dia harus absen dari pertandingan.

Kondisi cedera yang dialami oleh Hector Bellerin membuat Arsenal menjadi terasa lebih berat untuk bisa mencapai empat besar di Liga Premier dan juga untuk bisa mendapatkan gelar juara Liga Eropa. Walaupun begitu Unai Emery menyebutkan bahwa dia tidak akan mencari pemain penggantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *