Klub raksasa dari italia, Juventus diinformasikan sedang memantau peluang untuk bisa mendapatkan pemain bawah dari Chelsea, Andreas Christensen pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Pada bursa transfer bulan januari ini, kemungkinan Juventus telah kehilangan bek andalan mereka, Medhi Benatia. Juventus diinformasikan telah melepaskan pemain asal tim nasional Mariko itu untuk keluar dari tim mereka dengan harga 10 juta euro.

Seperti yang dilansir dari media Italia, Bianconeri pada saat ini sedang menyusun rencana untuk mencari pengganti Medhi Benatia. Andreas Christensen merupakan nama yang sudah masuh dalam daftar pemain yang incar oleh Juventus. Dia dinilai mampu untuk bisa menggantikan posisi Medhi Benatia.

Andreas Christensen saat ini sedang dirumorkan akan meninggalkan Stamford Bridge. Dikarenakan, setelah Chelsea dibawah asuhan Maurizio Sarri, Andreas Christensen mendapatkan menit bermain yang sangat minin. Pada saat musim ini pemain yang berumur 22 tahun tersebut hanya mencatat 12 penampilan saja.

Hal tersebut sangat terbalik dengan di musim yang lalu, pada saat musim lalu dibawah asuhan Antonio Conte dia telah menjadi pemain stater di skuad utama Chelsea. Andreas Christensen mencatat 40 penampilan di semua ajang kompetisi bersama Chelsea.

Andreas Christensen yang dapat menampilkan permainannya yang apik di musim yang lalu sehingga membuat dia mendapatkan penghargaan pemain muda terbaik The Blues di musim yang lalu.

Pada akhir akhir ini Andreas Christensen tidak dapat menampilkan permainan yang baik dibawah asuhan Sarri. Sebab dia sendiri merasa ketidaksukaan dengan Sarri.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *