Tim asal London, Arsenal telah sukses memenangkan pertandingan melawan Cardiff City dengan skor 2-1 di pertandingan minggu ke 24 Liga Premier 2018/2019. Arsenal berhasil mendapatkan tiga poin yang sangat penting untuk bisa mendapatkan posisi klasemen ke empat besar.

Pertandingan kali ini berjalan cukup menarik dikarenakan kembalinya bermain playmaker mereka Mesut Ozil. Mesut Ozil yang juga dipercayakan menjadi kapten dari Arsenal. Dia bermain sampai dipertandingan kali ini sampai menit ke 76 digantikan oleh Aaron Ramsey.

Pada saat sebelumnya, kondisi Mesut Ozil yang agak sulit. Unai Emery diinformasikan bahwa dia tidak percaya atas performa yang dimiliki oleh Mesut Ozil dengan taktik yang dia jalankan. Dan juga Mesut Ozil yang dirumorkan mempunyai masalah dalam fisik dan kedisiplinannya yang kurang.

Sang Manajer juga pernah tidak membawa Mesut Ozil untuk memperkuat skuat utama Arsenal.

Semenjak dia mendapatkan cedera, Mesut Ozil memang sudah mulai ditepikan dari Skuat utama Arsenal dan sulit untuk mendapatkan hati sang manajer Unai Emery. Pemain dari tim nasional Jerman tersebut yang hanya membukukan dua assist dan empat gol dari 16 pertandingan di semua kompetisi saat ini.

Di musim kali ini, Unai Emery menilai bahwa penampilannya yang masih belum begitu maksimal. Akan tetapi sang manajer juga mengatakan bawah pada pertandingan melawan Cardiff City dia sudah cukup puas dengan penampilan Mesut Ozil. Dia juga yakin bahwa kedepannya Ozil dapat lebih baik lagi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *