Legenda pemain Manchester United Gary Neville memperkirakan bahwa Maurizio Sarri tak akan bisa lebih lama lagi di Stamford Bridge. Maurizio Sarri diprediksi akan di keluarkan dari Chelsea di akhir musim yang akan datang.

The Blues yang mendapatkan hasil yang cukup mengesankan dari awal musim dibawah asuhan Maurizio Sarri. Eden Hazard dan rekan rekan setimnya tidak mendapatkan kekalahan pada 12 laga pertama Liga Premier.

Akan tetapi pada musim ini, Pelatih dari Italia tersebut tidak dapat membawa The Blues mendapatkan dalam untuk merebutkan gelar Liga Premier di musim ini. Hingga sekarang ini posisi empat besar mereka sudah akan teracam digeser tim lainnya.

The Blues sampai pernah mendapatkan dua kali kekalahan secara berturut di Liga Premier dengan Bournemouth 0-4 dan dengan Chelsea 0-2. Untung saja mereka bisa menang kembali dengan mencukur Huddersfield Town hingga skor 5-0.

Akan tetapi, masa depan Maurizio Sarri di Chelsea yang diinformasikan telah diragukan. Gary Neville tidak kaget jika Maurizio Sarri yang akan dipecat oleh Chelsea pada akhir musim yang akan datang.

” Saya menilai The Blues tak akan pecat Maurizio Sarri ketika musim sedang berlansung dikarenakan akan bisa membuat tanda yang tidak baik dan saya tidak akan kaget jika dia harus di pecat ketika akhir musim yang akan datang.” seperti yang disampaikan oleh Gary Naville.

” Saya sendiri juga tidak ingin dia pergi meninggalkan Chelsea, akan tetapi seperti yang sudah dilihat pada musim ini yang berjalan dengan tidak baik.” tambah Gary Naville.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *