Pada saat ini tentang masa depan Olivier Giroud sudah terungkap. Pemain penyerang dari tim nasional Prancis tersebut diinformasikan ingin memperkuat Chelsea lebih lama lagi.

Olivier Giroud sandiri direkrut dari The Gunners pada awal tahun 2018 kemarin. Dia direkrut untuk menjadi pesaing berat Alvaro Morata pada posisi serangan Chelsea.

Akan tetapi sampai sekarang ini kemampuan Olivier Giroud yang masih belum memuaskan. Pada musim ini saja dia baru mencatatkan satu gol untuk Chelsea di kompetisi Liga Premier dan membuat dia disebutkan akan dijual oleh Chelsea pada musim panas yang akan datang.

Seperti dari laporan itu, Olivier Giroud ingin tetap memperkuat Chelsea dikarenakan dia masih merasa bisa terlibat dalam skuad utama Chelsea.

Sampai sekarang ini dia yang memang lebih sering menjadi pemain cadangan dibawh asuhan Maurizio Sarri. Dikarenakan pelatih yang berusia 60 tahun tersebut lebih menyukai Gonzalo Higuain masuk dalam skuad utama Chelsea.

Akan tetapi Olivier Giround yang masih merasa bisa bersaing dengan Higuain dengan begitu dia ingin tetap berada Chelsea.

Olivier Giroud sendiri bisa saja tidak memiliki klub di musim panas yang akan datang. Dikarenakan ketika dia didatangkan dari Arsenal hanya mendapatkan kontrak selama 1,5 tahun saja.

Akan tetapi pada kontrak dengan Chelsea tersebut memiliki hak istimewa. The Blues yang bisa menambah masa bakti Olivier Giroud secara otomatis selama satu musim.

Olivier Giroud yang sangat berharap pihak Chelsea mengaktifkan perjanjian sambil menggungu kontrak baru dari mereka.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *