Marco Asensio sendiri memang sebelumnya pernah kehilangan tempatnya di skuad utama Los Blancos. Namun begitu, sang manajer Santiago Solari menyatakan bahwa pemain asal tim nasional Spanyol tersebut masih dibutuhkan oleh Los Blancos.

Marco Asensio yang pernah direncanakan untuk mengantikan posisi yang ditempati oleh Cristiano Ronaldo yang telah hengkang dari Real Madrid. Pemain yang berumur 23 tahun tersebut yang dapat tampil cukup baik di awal musim ini. Akan tetapi, pada akhir akhir ini kemampuannya menurun.

Di minggu ke 23 Liga Spanyol, Dia hanya dapat mencatat dua assist dan satu gol untuk Real Madrid. Padahalnya dia sudah bermain hingg 17 pertandingan di Liga Spanyol. Marco Asensio baru saja dapat mencatat satu gol pada pertandingan Liga Champions.

Santiago Solari memberikan alasan terhadap Marco Asensio yang masih dibutuhkan oleh Los Blancos. Pemain yang berumur 23 tahun tersebut masih memiliki skill yang baik. Selain dari itu, ia juga dapat bermain untuk posisi yang lebih banyak pada lini penyerangan Los Blancos.

” Ia dapat bermain di posisi yang banyak posisi seperti yang sudah diketahui, Dia bermain di lini penyerangan.” seperti yang disampaikan Santiago Solari.

” Ia yang juga dapat bisa bermain untuk posisi gelandang serang dikarenakan ia yang memiliki bakat yang cukup. Dalam pertandingan terakhirnya dia bisa kembali lebih baik.” tambah Santiago Solari.

Pada saat pertandingan terakhirnya, Marco Asensio yang dapat mencatat satu gol untuk Real Madrid pada pertandingan melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions. Gol yang diciptakan oleh Marco Asensio yang membuat kemenangan untuk Real Madrid dengan skor 2-1 di minggu yang lalu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *