Liverpool pernah inginkan Sancho

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan bahwa Liverpool pernah ingin merekrut Jadon Sancho sebelum pemain muda tersebut hengkang dari Manchester City untuk pergi ke Borussia Dortmund, akan tetapi mereka yang selalu tidak memiliki kesemapatan. Pemain yang berumur 18 tersebut pada saat ini yang menjadi salah satu pemain bintang muda yang sangat menjanjikan.

Jadon Sanco yang tampil apik dengan Borussia Dortmund. Walaupun masih pemain muda, dia yang dapat menampilkan dengan percaya diri dan juga dapat membantu skuad untuk mendapatkan kemenangan dengan gol dan assistnya.

Performanya yang bagus di liga Jerman membuat Jadon Sancho dipanggil untuk bermain di tim nasional Inggris. Ia yang juga sudah tampil bersama skuad senior, pada saat di bawah asuhan Gareth Southgate. Performanya yang saat ini semakin bagus.

Dalam beberapa tahun terakhir ini ada beberapa pemain muda dari Inggris yang bermain di tim tim asal Jerman. Jadon Sancho merupakan salah satu pemain yang bermain di Liga Jerman. Pada awalnya Liverpool memang pernah inginkan Jadon Sancho, akan tetapi tim dari Inggris biasanya tidak ingin menjual ke sesama tim Inggris.

” Dengan adanya pemain Inggris yang bermain di Liga Jerman, Itu merupakan hal yang baik dikarenakan kami tidak akan bisa mendapatkan harapan untuk merekrut Jodan Sancho ke Liverpool.” seperti yang disampaikan oleh Jurge Klopp.

” Pada mulanya kami memang tertarik untuk bisa mendatangkan Jadon Sancho, dia merupakan pemain muda yang berkualitas, dan kini performanya yang juga terus meningkat. Namun kami tidak mungkin bisa mendapatkan harapan untuk mendatangkannya pada saat pemain muda tersebut di Manchester City.” tambah Jurgen Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *