Ozil masih penting untuk Arsenal

Pemain gelandang serang The Gunners, Mesut Ozil, pada akhir-akhir ini yang sering nampak di kursi cadangan. Walaupun begitu, pemain bawah Arsenal Sokratis Papastathopoulus yang menilai pemain dari tim nasional Jerman tersebut masih berperan penting untuk timmnya.

Di musim 2018/2019 merupakan musim yang buruk bagi Mesut Ozil. Pasalnya, pada saat di tampil dalam pertandingan, banyak kritikan negatif yang menyebutkan bahwa permainannya yang sangat buruk. Pada beberapa laga terakhir, Sang manajer Unai Emery yang cukup sering tidak memainkan sang pemain gelandang tersebut.

Pada saat sebelum pertandingan melawan BATE Borisov di pertandingan leg kedua liga Europa di hari Jum’at lalu. Mesut Ozil terakhir tampil pada bulan Januari yang lalu. Pertandingan pada bulan Januari melawan Manchester United dia hanya dapat bermain dengan durasi 26 menit saja.

Walaupun dia jarang tampil, akan tetapi Sokratis Papastathopoulus memandang pemain bayaran termahal di The Gunners itu akan tetap sama. Dia masih mengangap mantan pemain Real Madrid itu merupakan bagian dari skuad Arsenal.

” Mesut Ozil merupakan pemain yang sangat bagus dalam kebugarannya, dia merupakan pemain yang masih berperan peting bagi tim.” seperti yang disampaikan Sokratis.

“Dari semua pemain di tim tetap mendukung dan kami sangat membutuhkan Mesut Ozil untuk bisa terus bangkit, dikarenakan dia berperan penting bagi tim.” tambah Sokratis.

Pada saat konferensi pers sebelum pertandingan melawan BATE, Unai Emery yang pernah menyatakan bahwa dia sangat menginginkan Mesut OZil bisa lebih konsisten saat di lapangan dan tidak sering sakit lagi. Dari segi kebugaran, Sokratis sendiri menyatakan bahwa pemain yang berusia 30 tahun itu masih sering sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *