Barcelona Sudah Tekad Untuk Menjual Philippe Coutinho

Philippe Coutinho resmi dijual

Spanyol – Barcelona sudah memberikan label penjualan Philippe Coutinho dengan harga 80 juta euro sekitar 1.28 triliyun.

Pemain asal Brazil itu telah dianggap sebagai pemain yang gagal telah dibeli oleh Barcelona dan tidak memberikan kontribusi untuk tim.

Manajer Barcelona, Ernesto Valverde lebih senang memainkan Ousmane Dembele untuk membantu serangan Lionel Messi dan Luis Suarez. Coutinho masih tetap berusaha mendapatkan posisi bermain di tim utama.

Pada akhir musim 2018-19, pihak El Barca sudah memberikan keputusan untuk segera menjual Coutinho pada bursama transfer musim panas nanti. Pihak Barcelona juga sudah siap rugi menjual agar Coutinho segera meninggalkan Camp Nou.

Klub asal Coutinho, Liverpool sudah tidak mau membawa pulang kembali ke Anfield, Hal tersebut memberikan peluang Manchester United untuk mendapatkan sang playmaker.

Dengan harga 80 juta euro Manchester United dapat merekrut Coutinho ke Old Trafford. Tapi Coutinho harus siap menerima komentar pedas dari supporter Liverpool jika Coutinho bergabung dengan MU.

Barcelona juga memiliki rencana untuk mendatangkan pemain Atletico Madrid, Antonie Griezman, bila Coutinho sudah angkat kaki dari Camp Nou.

Pihal El Barca juga telah mendapatkan izin dari Lionel Messi untuk mendaratkan pemain asal timnas Prancis. Bahkan Messi juga sangat senang dapat bermain dengannya.

Barcelona juga sudah menyiapkan dana sekitar 100 juta euro untuk mendatangkan Antonie Griezman ke Camp Nou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *