Italia – Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo akui bahwa ia sangat berat meninggalkan kota Madrid setelah hengkang ke Turin.

Ronaldo juga berharap suporter El Real dapat paham dengan keputusannya yang meninggalkan klub tersebut.

“Kota Madrid dapat memberikan segalanya, Saya memiliki kekasih di kota tersebut,” ucap Ronaldo.

“Anak saya sendiri juga dibesarkan kota tersebut, lalu menjuarai berbagai kompetisi dikota itu juga.”

“Kota Madrid juga sebagai perjalanan karier saya. Saya sangat senang dengan orang-orang Spanyol.”

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh suporter Madrid dan saya juga sangat menghormati kota Madrid. Saya harap mereka mengerti dengan semua keputusan saya meninggalkan Los Blancos,” ujar Ronaldo.

Cristiano Ronaldo membela Real Madrid sejak tahun 2009 dan harus meninggalkan kota tersebut karena hubungan dengan Presiden klub, Florentino Perez yang merenggang.

Selama di Madrid, Ronaldo sudah mempersembahkan tiga gelar Liga Champions dan dua trofi La Liga.

Cristiano Ronaldo sempat menjalani awal musim yang buruk bersama Juventus, namun ia dapat bangkit kembali sebagai CR7 dan selalu aktif dalam mencetak gol.

Saat ini, Ronaldo sudah menymbang 24 gol dari 36 laga pertandingan di seluruh kompetisi untuk tim Nyonya Tua dan Ronaldo juga berkesempatan mencatat sejarah, jika Juventus dapat menjuarai Liga Champion musim ini.

Ronaldo akan menjadi pemain kedua seperti Clarence Seedorf yang telah menjuarai Liga Champions dengan tiga klub berbeda yakni AC Milan, Ajax dan Real Madrid.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *