Manchester United masih belum bisa bersaing di Liga Premier setelah ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson. Sesudah Sir Alex Ferguson pensiun di tahun 2013 silam, Manchester United telah ditangani oleh tiga pelatih yang tidak sama dan mendapatkan hasil yang tidak bagus.

Manchester United pada saat ini yang masih dibawah asuhan Pelatih Interim Ole Gunnar Solskjaer dari Desember 2018 yang lalu. Pelatih pengganti Jose Mourinho tersebut telah dapat membawa Manchester United ke posisi empat besar Liga Premier.

Dari pada itu, Ole Gunnar Solkjaer telah berhasil membawa Manchester United masuk ke perempat final Liga Champions. Walaupun begitu, penampilan Setan Merah masih saja mendapatkan sorotan pada lini pertahanan mereka.

Lini pertahanan mereka saat ini yang masih dinilai kurang bagus. Dengan begitu, Manchester United membutuhkan pemain baru untuk menambah kekuatan pada lini pertahan mereka agar bisa lebih sukses.

Alessio Romagnoli merupakan salah satu pemain yang dapat diboyong oleh Setan Merah. Alessio Romagnoli masih memperkuat AC Milan. Pemain bawah berumur 24 tahun tersebut telah mencatat delapan penampilan untuk memperkuat tim nasional Italia semenjak debutnya dari bulan Oktober 2016 lalu.

Alessio Romagnoli yang mengawali karir profesional dengan AS Roma. Dan setelah itu dia direkrut oleh AC Milan dengan mahar sebesar 22 juta Poundsterling di tahun 2015 yang lalu.

Dengan memperkuat AC Milan, kini Alessio Romagnoli telah berkembang menjadi pemain bek yang banyak diincar oleh tim tim eropa. Nilai transfernya juga mengalami peningkatan hingga mencapai 45 juta Poundsterling.

Akan tetapi, Manchester United mungkin saja menyiapkan dana dua kali lebih besar untuk meyakini AC Milan untuk melepaskan pemain muda tersebut. Setan Merah juga dinilai dapat membayar harga transfer itu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *