Harry Kane akan Absen sampai akhir musim

Kemenangan yang diperoleh oleh Tottenham Hotspur pada pertandingan dengan melawan Manchester City merupakan pembayaran yang mahal. Pasalnya, striker mereka Harry Kane mendapatkan cedera yang cukup parah dan dinilai bisa dapat absen sampai dengan akhir musim ini.

Tottenham Hotspur melawan Manchester City pada leg pertama perempatan final Liga Champions, Tottenham Hotspur yang sebagai tuan rumah. Tottenham Hotspur mendapatkan hasil yang bagus memperoleh kemenangan skor 1-0 melalui gol dari Son Heung Min.

Dengan kemenangan tersebut yang sudah dipastikan menjadi modal yang bagus untuk Tottenham Hotspur di pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Etihad stadion minggu depan. Jika mereka ingin lewat ke semi final, mereka yang hanya memerlukan imbang saja.

Harry Kane sendiri yang mengalami cedera di menit ke 55. Pada saat itu, striker tim nasional inggris melakukan dalam merebut bola dengan Fabian Delph sampai Harry Kane jatuh terkapar. Setelah dirawat oleh perawat medis, pada akhirnya dia tidak daslam melanjutkan pertandingan.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyampaikan bahwa kondisi sang striker 25 tahun itu yang sangat memprihatinkan. Mauricio Pochettino tidak mengatakan dengan pasti seberapa parah cedera yang ia alami. Akan tetapi Harry Kane mungkin saja akan absen sampai dengan akhir musim ini.

“Ini sangat memprihatinkan, Ini akan menjadi sesuatu yang sulit bagi kami dsan kami sangat merasa kehilangan dia, mungkin saja bisa sampai dengan akhir musim ini.” seperti yang disampaikan Mauricio Pochettino.

Untuk Harry Kane sendiri, ini bukanlah cedera pertama yang di dapatkan di musim 2018-2019. Dia yang pernah absen sampai dengan enam minggu di awal Januari lalu. Pada saat Harry Kane absen, Fernando Llorente adalah satu pemain yang mereka andalkan pada lini serang mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *