Toni Kroos tinggalkan Santiago Bernabeu

Real Madrid, kembali diterpa berita buruk. Salah satu gelandang andalan mereka, Toni Kroos dirumorkan akan pergi meninggalkan skuat Zinedine Zidane.

Kroos sudah bermain di Spanyol sejak 2014. Ia dibeli dari klub sebelumnya Bayern Munchen setelah dirinya berhasil tampil cemerlang pada piala dunia 2014 bersama dengan timnas dari Jerman.

Kroos sendiri dapat dikatakan sebagai pemain yang memiliki peran cukup penting di Real Madrid. Ia perlahan menjelma sebagai metronome permainan Los Blancos, dimana posisinya bersama dengan Casemiro dan Modric tidak dapat digantikan dalam lini tengah Real Madrid.

Kini kebersamaan Real Madrid dengan Kroos terpaksa harus berakhir setelah sang gelandang ini menyebutkan akan pergi dari Santiago Bernabeu akhir musim nanti.

Kroos memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid karna dirinya membutuhkan tantangan baru dalam dunia persepak bolaan.

Kroos sendiri juga menyampaikan kekecewaan pada permainannya di musim ini. Ia melihat dirinya sudah cukup jenuh bermain bersama Real Madrid. Selain itu dirinya juga sudah memenangkan semua trofi mayor bersama Real Madrid.

Menurut laporan dari media di Spanyol, Kroos berencana untuk menentukan liga yang ingin ia cicipi, ia dikabarkan ingin mencoba untuk mengusungkan diri ke Liga Premier.

Kroos menganggap bahwa EPL merupakan liga yang cukup kompetitif. Alhasil ia juga ingin menguji kemampuannya untuk melawan pemain-pemain terbaik yang sedang berada di EPL.

Sejauh ini baru ada dua klub yang dikatakan berminat untuk menarik Kroos, mereka ialah duo Manchester City dan United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *