Guardiola Berkata bahwa Rival terberat adalah Liverpool

Manajer dari Manchester City yang bernama Peg Guardiola, Berkata bahwa Liverpool termasuk salah satu Rival yang paling berat pada kariernya saat menjadi seorang pelatoih. Pep Guardiola merasa ia sedang berkaca pada persaingan dengan Tim The reds pada musim ini.

Manchester City saat ini sedang bertengger pada puncak Klasemen. Manchester City saat ini sedang unggul 1 angka atas liverpool yang saat ini sedang berada dibawahnnya. Pada Liga Inggris Mereka hanya tinggal menyisakan dua pertandingan lagi.

Sebelum Pep guardiola dengan Manchester City, Pep guardiola pernah sukses besar saat ia sedang menjadi melatih di Bayern Munchen dan Barcelona. Guaridola telah mengantarkan Kedua Klub ini pada Juara liga.

Tetapim, Menurut Pep Guardiola, Persaingan dengan Klub Liverpool termasuk pertandingan yang paling sengit. Dikarenakan saat menjelang Kompetisi sedang berakhir, the Reds masih saja terus Mengejar Posisi untuk timnya.

“Pada Liga ini, Ya memang benar, tim liverpool memang rival yang paling tersulit. Pada setiap Liga yang anda menangi ini sangat bagus dan selalu saja sulit, Tetapi ini termasuk hal yang paling sulit untuk dilakukan,”Tandas Pep Guardiola yang dikutip oleh Sky Sports News.

“Dan yang paling utama dari mana kami telah berasal, Kami telah mendapatka 100 buah poin pada musim yang lalu dan masih saja berada di sana. Sangat sulit untuk atlet agar dapat mempertahankan Pada posisi tersebut pada waktu yang sangat lama dan kami telah melakukannya kembali,”tandas Pep Guardiola.

Pada 2 laga terakhir ini, Manchester City akan mengahadpi Tim Leicester City dan Tim Brighton. Kemenangan ini akan menjadi sebuah harga yang mati untuk The Citizens demi dapat mempertahankan Gelar Juara Mereka saat ini.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *