Bos Manchester City, Josep Guardiola sering di ucap sebagai nahkoda yang bisa membawa sebuah Klub yang dia mimpin menjadi juara liga Champions. namun di bantah oleh pria asal Spanyol tersebut karena ia masih belum terlalu handal dengan Liga Tersebut.

Dari awal menjadi kepelatihan itu cukup sangat mengejutkan Publik sepak bola pasalnya pada tahun 2008 yang silam ia langsung sukses mempersembahkan Liga Champions tanpa adanya sejumlah pemain bintang seperti Ronaldinho dan Deco.

Di musim itu juga Guardiola juga bisa mengantarkan Barcelona meraih La Liga habis itu Copa del Rey. itu menjadi torehan yang cukup apik baginya . jumlah trofi yang ia sembahkan untuk Barcelona adalah 14 gelar sebelum ia memutuskan hengkang ke Munchen.

Namun kali ini bersama Bayern Munchen dan Manchester City, Josep Guardiola masih belum bisa mengangkat Gelar tersebut, padahal dari statistik pemain dalam skuatnya terbilang memiliki kualitas yang tidak kalah hebat dengan Barcelona.

Bahkan saat ini di Manchester City, malah Josep Guardiola selalu terhenti di babak perempat final dalam 3 tahun menjadi pelatih mereka. jadi Publik City mengkalim bahwa kompetisi tersebut sangat lah sulit untuk meraih nya.

Menurut Josep Guardiola, ia masih belum terbilang sangat jago dalam Kompetisi tersebut pasalnya untuk lolos ke babak berikutnya ia harus ada keberuntungan walaupun sudah memiliki skuat yang sangat kuat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *