Pemain Asal Prancis, Paul Pogba seiring menjadi kritikan Publik yang di karenakan dalam semua kompetisi ia bermain sangat buruk. apa lagi ketika Manchester United mengalami kekalahan ia pun langsung mendapatkan Kritikan tersebut. ia di nilai gagal memberikan Ekspetasi.

Menjadi pemain yang sangat penting di Timnas dan bisa membawa Timnas Prancis menjuari Piala Dunia 2018, malah ketika ia berada di Man United penampilan nya sangat berbeda malah ia sering bermain di dalam Standar yang ada.

Di era Jose Mourinho, Paul Pogba sempat menjadi pemain Bangku Candangan saja yang di karena ada masalah dengan Mourinho dan bermain buruk. namun di Awal kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer sukses bangkit lagi dan kemudian di sisa laga ia menjadi yang terpuruk.

Dalam kondisi Pogba yang tidak stabil ini membuat publik sangat yakin bahwa Pemain tersebut sangat lah tidak cocok menjadi pemain United . kabarnya Publik selalu meminta Mu untuk segera di di jual dan mendatangkan pemain baru sesuai kiteria United.

Di saat ia membantu skuat timnas Prancis di piala dunia 2018 ia selalu membuktikan dirinya bahwa ia merupakan pemain yang sangat kuat di lapangan sehingga pemain lain juga bersemangat, namun aneh hya ketika ia bermain di United ia seakan akan berbeda di dalam dirinya.

Jadi untuk musim depan Pogba bukan seorang yang bisa menjadi pemimpin di atas lapangan, hal itu sangat terbukti bahwa ia tidak bisa membantu skuatnya tersebut dalam kondisi terburuk sehingga ia bisa menjadi pemain yang gestur yang negatif untuk MU.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *