Bek andalan Barcelona, Gerard Pique sangat merasa yakin bahwa Barcelona beberapa alasan cara bisa mendapatkan treble pada musim 201/2019. andai saja Barcelona tidak mengalami kekalahan atas Liverpool di leg ke II pada pekan yang lalu saat itu.

Pada leg ke I, Barcelona bisa di katakan sangat dekat dengan dengan Trofi Liga Champions tersebut karena Lionel Messi dan Suarez membuat bek seperti van Dijk tidak berkutik. namun di leg ke II malah Barcelona tidak berkutik dan harus tumbang dengan skor 4-0.

Dengan kepulangan di sana, membuat mimpi buruk bagi Barcelona, pasalnya mereka sudah kehilangan 1 gelar Liga Champions. walaupun di Domestik Barcelona menjadi juara nya. namun itu membuat mental Skuat Barcelona meledup seketika.

Mimpi yang ingin meraih treble pun langsung di hancurkan oleh kekalahan Liverpool di Anfiel, mental tersebut pun hancur walau di pekan selanjut nya mereka menang atas Getafe di Domestik dengan skor 2-0. namun ketika di final Copa del Rey mereka kalah dengan skor 2-1 atas Valencia.

Pique sangat percaya dengan hasil yang buruk yang di dapatkan oleh Tim nya melawan Liverpool menjadi penyebab gagalnya meraih semua treble di skuatnya. malah sebaliknya jika dengan hasil dengan maksimal maka tim nya bisa meraih treble .

Gerard Pique menyakinin bahwa setelah mengunci gelar La Liga, seharusnya bisa mendapatkan treble namun setelah kegagalan di Liga Champions membuat mental skuatnya menjadi Redup dan akhirnya kalah lagi di final Copa del Rey .

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *