Real Madrid Berhasil Pecundangi Granada 4-2

Real Madrid Berhasil Pecundangi Granada 4-2

Cemeqiu.id – Sabtu (5/10) malam tadi merupakan malam pembuktian Real Madrid dalam mempertahankan posisi puncak klasemen sementara La Liga.

Baca : Teknik Menang Di Kudapoker Poker Uang Asli Server IDN

Bermain di stadion kebanggaan , Santiago Bernabeu permainan Real Madrid tampak lebih mendominasi. Real Madrid sukses mengalahkan Granada dengan Skor 4-2 melalui Karim Benzema, Luca Modrid, Eden Hazard & James Rodriguez.

Pada babak pertama seusai peluit wasit ditiup, Pasukan Los Blancos telah berhasil mendapatkan gol pertamanya. Melalui umpan silang yang diteruskan oleh Gareth Bale, Benzema yang berdiri tepat berhadapan dengan mulut gawang berhasil meluruskan bola tersebut menjadi sebuah gol.

Sembilan menit berselang, Tepat pada menit ke’11, Dani Carvajal mendapatkan sebuah kesempatan emas untuk menambah gol El-Real. Namun sayang, tembakan keras Dani Carvajal masih bisa di muntahkan oleh Rui Silva.

Mencoba bangkit, Granada mendapatkan sebuah kesempatan pada menit ke’39 oleh Antonio Puertas. Namun sayang, tembakan pemain berusia 26 tahun tersebut masih belum menemui sasaran.

Eden Hazard yang disebut sebut sebagai next Cristiano Ronaldo, mampu membuktikan kualitasnya pada menit ke’46 dengan menyumbangkan satu gol. Skor 2-0 Bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Pertarungan kedua tim ini masih berjalan sengit. Alhasil pada menit ke’61. Real Madrid melalui Luca Modric dapat memperjauh skor menjadi 3-0. Mendapati umpan silang dari Eden Hazard, Luca Modric memberikan sentuhan khususnya di luar kotak penalti.

Nasib sial bagi Real Madrid kala kiper Alphonse Areola melanggar keras Carlos Fernandez di kotak 12 pas. Celakanya Darwin Machis yang menjadi Algojo tidak melakukan kesalahan dan mampu mengejar ketertinggalan menjadi 3-1.

Permainan Granada lebih terbuka, hingga pada menit ke’78. Domingos Duarte yang mendapatkan kesempatan emas tidak dibuang dengan sia-sia. Melalui sepakan kaki kirinya, Kiper Areola tidak mampu membendung tendangan pemain asal Spanyol ini.

Skor menjadi 3-2. Melihat situasi ini, Pelatih anyar Real Madrid memasukkan James Rodrigues untuk membantu Real Madrid lebih stabil.

Rencana Zidane berjalan dengan mulus, Tepat pada menit injuri, pemain asal kolombia tersebut mampu mencatatkan namanya di papan skor. Sehingga skor akhir pertandingan Real Madrid kontra Granada menjadi 4-2.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *