Liga Italia sedang berlangsung, banyak yang memfavoritkan dari Lazio termasuk juga selaku manajer dari Liverpool dia adalah Juergen Klopp yang turut menjgokan klub ini untuk memenangkan pada Liga Italia dengan meraih trofi yang begitu di impikannya dan Juergen mengakui hal tersebut memanglah benar adanya.

Inter Milan yang baru saja di taklukan oleh Biancoceleste pada pekan ke 24 lalu di Serie A yang mana pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Olimpico pada hari Senin 17 Februari 2020 dini hari Waktu Indonesia Barat lalu, dan Lazio keluar sebagai pemenang atas Inter milan dengan skor 2-1.

Atas kemenangan yang di peroleh oleh Lazio akhirnya skuad tersebut naik ke posisi kedua pada klasemen Liga Italia dengan mengantongi 56 poin yang di peroleh, posisi di atasnya saat ini yakni Juventus yang hanya berselisih 1 angka saja yang memiliki skor angka 57, oleh karena itu pertandingan terakhir lah yang menetukan atas Liga Italia tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa Lazio memang tampil sangat memukau melesat sangat kencang pada musim ini sejak awal tampilnya pada musim 2019/2020, dan Lazio hanya kalah satu kali saja dan skuad ini juga belum terkalahkan dalam kurun 19 pertandinagan terakhir pada Liga yang di lakoninya.

Banyak yang mendukung Lazio untuk meraih Scudetto dan juga besar harapan dari banyak pihak untuk mengalahkan Juventus dan mematahkan dominasi dari skuad Juventus pada Serie A kurang lebih sekitar dalam kurun waktu delapan musim beruntun. Banyak dari berbagai kalangan yang mendukung Lazio bukan hanya dari Italia saja bahkan hingga berbagai negara yang ikut bersuara untuk Lazio.

Dukungan yang paling mencolok di berikan oleh Juergen klopp yang telah di ungkapkannya pada sebuah wawancara yang di lakukan oleh Raisport dia berkata bahwa dukungannnya terhadap Lazio. Selain berdasarkan dari performa yang dimilki oleh skuad Lazio, dia juga optimis karena terdapat 2 mantan pemain yang telah membersamainya lalu, mereka merupakan Immobile dan Lucas leiva. hal tersebutlah yang membuat Juergen  semakin yakin membela klub tersebut.

“Mereka skuad Lazio mempunyai Lucas Leiva yang dulu emmang pernah bermain untuk Liverpool, serta juga ada Immobile yang dulu juga sempat bermain bersama saya “.

“Saya juga menjagokan Lazio. Maaf untuk Maurizio Sarri, akan tetapi saat ini Lazio memiliki performa yang sangat luar biasa yang tidak terduga hal itu merupakan suatu hal yang mengejutkan”. Tutup Klopp pada wawancara tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *