Tim juventus sudah konfirmasikan kalau pemain mereka yaitu paulo dybala tak terkena virus corona.per nyataan tersebut di sampaikan tim ditengah berita yang kenai keadaan pemain penyerang yang berasal dari argentina tersebut.

Ansa laporkan kalau tim juventus dengan menegaskan soal berita yang sudah beredar pada beberapa jam yang terakhir.dikabarkan hal tersebut diklaim kalau pemain paulo dybala sudah di nyatakan positif terinfeksi virus corona.

Tim juventus juga umumkan kalau pemain bek yang saat ini berumur 25 tahun daniele rugani sudah di nyatakan positif terkena virus corona.dan yang sesuai ketentuan dari pemerintah,pemain paulo dybala juga diharuskan di isolasi sepertii pemain tim lain nya.

Bianconeri telah ungkapkan kalau 121 orang yang telah berada pada pengaasingan sesudah ketahui kalau salah satu anggotaa dari mereka sudah ter tular virus itu.pemain cristian ronaldo pada saat ini sedang ada diportugal,sesudah di berikan masa cuti untuk tinggal dengan ibu nya yang sedang sakit dimadeira itu.

Bintang dari tim juventus itu sekarang di karantina pada kota asal nya.dia belum di izinkan kembali pada turin seperti yang sudah di rencanakan sebelum nya.

Menggalang dana

Sebelum nya,tim juventus tunjukan kepedulian nya ter hadap virus corona yang menyebar diitalia.pihak dari tim yang lewati akun resmi nya bakalan umumkan untuk galang dana untuk di tempat kan pada pusat kesehatan setempat itu.

“Didalam momen yang sangat sulit ini,marilah kita bantu bersama sama lakukan donasi bersama tim juventus,”Tulisnya suatu pernyataan tim pada akun twiter resmi mereka kala itu.

Parah

Di italia jadi salah satu negara eropa yang parah yang terinfeksi virus corona itu.menurut data data dari uni eropa,sekitar ada sepuluh ribu kasus yang di temukan disana.

Pemerintah italia sendiri pun sudah kunci semua daerah dan wilayah mereka.pemerintah cuma perbolehkan warga nya untuk lakukan pergian kalau ada nya dan keinginan atau keperluan yang benar benar men desak saja di luar dari itu maka tidak akan di ijinkan oleh pemerintah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *