Tekad kuat di tunjukkan Odion Ighalo. Penyerang asal Nigeria itu rela memotong gajinya hingga hanya tersisa setengah gaji yang ia terima demi bisa tetap merumput bersama Manchester United.

Ighalo merupakan salah satu pemain yang juga menjadi penggemar dari United berhasil mewujudkan mimpinya di musim dingin kemarin. Ia resmi di rekrut untuk bermain bersama Manchester United sebagai pemain pinjaman. Ia di pinjam dari team asal Tiongkok, Shanghai Shenhua.

Ighalo sering mengungkapkan kebahagiaan nya bisa bergabung bersama Manchester United. Ia juga mengungkapkan bahwa ia rela melakukan apa saja demi mendapatkan lisensi sebagai pemain permanen di Manchester United.

Kabarnya Ighalo benar-benar serius dengan keputusan yang ia buat itu. Ia di klaim siap memotong penghasilannya demi bisa bergabung bersama Setan Merah.

Menurut laporan yang sama, Ighalo memang menerima gaji lebih sedikit dari sebelumnya semenjak berada di Manchester United.

Di klub lamanya, Shanghai Shenhua ia menerima gaji dengan nominal yang fantastis. Dalam satu pekan, ia diberi sekitar 200 ribu pounds.

Namun ia bisa mengambil kesimpulan sendiri bahwa Setan Merah pasti tidak akan memberinya sebanyak itu. Untuk itu, ia merelakan gajinya di potong hingga sebesar 50% dan hanya menerima sekitar 100 ribu pounds saja per pekan asalkan ia bisa bermain bersama Manchester United dengan status pemain permanen.

Dalam laporan itu juga mengatakan bahwa pihak Manchester United sedang benar-benar serius mempertimbangkan keputusan yang bakal di ambil untuk mempermanenkan Ighalo.

Sang penyerang memang membuktikan ketajamannya sebagai penyerang di Manchester United. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan empat gol dan satu asisst untuk Manchester United, dan itu merupakan potensi yang cukup baik sebagai seorang penyerang.

Untuk itu penyerang yang satu ini dinilai bakalan menjadi sosok yang garang di lini depan Setan Merah musim ini.

Pihak Manchester United sendiri kabarnya tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu banyak untuk mendapatkan Ighalo.

Sang penyerang kabarnya hanya di hargai 15 juta pounds saja di bursa transfer musim panas yang akan datang.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *