Bek  yang berasal dari Brasil ini, Tegaskan ia akan tetap bertahan di Real Madrid. Pemain yang telah berumur 30 tahun ini telah ngotot dan berkata tegas, bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Buruknya performa dari Real Madrid pada musim ini telah Marcelo pun telah dikabarkan akan pindah. Ia telah dilaporkan sedang tertarik untuk Menyusul Sahabatnya yang bernama Cristiano Ronaldo yang saat ini bermain bersama Juventus Pada Musim yang lalu.

Kabar Marcelo akan bergabung dengan Klub Juventus telah terdengan semakin kencang pada beberapa bulan terakhir ini. Tetapi sang pemain masih menepis kabar kepergianya itu.

Ia juga telah menegaskan bahwa Real Madrid termasuk rumahnya, Dan tempat tinggal satu-satunya. Jadi Ia tidak akan pergi dan Meninggalkan Real Madrid pada musim depan.

“Semu orang telah mengetahui kebahagiaan yang saya miliki saat ini dan aku memperlihatkan hal tersebut setiap hari pada saat berlatih ataupun bermain, dan mengenakan jersey”Tandas Marcelo dikutip dari Soccerway.

“Ada begitu banyak sesuatu hal yang telah tersebar diluar sana. Saya tidak terlalu memikirkan hal yang tidak penting tersebut. Real Madrid adalah rumahku, dan merekalah yang lebih mengenal diriki yang sebenarnya daripada yang ada diluar sana,”Tandas Marcelo lagi.

Marcelo sendiri telah bersama real Madrid dalam 30 pertandingan pada semua Kompetisi pada musim ino. Marcelo juga telah mencetak 3 gol dan 6 assist untuk real madrid.