Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Seperti Rollercoaster

Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Seperti Rollercoaster

Ketika pertengahan bulan desember, Ole Gunnar Solskjaer kembai ke Manchester United dengan harapan begitu besar agar bisa membawa United kembali kejalur kemenangan, namun harapan itu langsung punah ketika dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, United selalu mengalami kekalahan.

Pada pekan Lalu, Manchester United baru saja di tahan imbang oleh Huddersfield yang menjadi juru kunci di EPL. Dengan hasil imbang, Paul Pogba dan koleganya di pastinya tidak akan bermain di Liga Champions pada musim depan.

Padahal ketika Ole Gunnar Solskjaer masih menjadi pelatih interem, Manchester United langsung mendapatkan hasil yang sangat luar biasa dengan 8 kali beruntung kemenangan di dalam berbagai kompetisi yang mereka ikuti.

Namun Bos Manchester United mengungkapkan bahwa pada musim ini Manchester United seperti bermain Rollercoaster terkadang bisa naik dratis dalam kemenangan terkadang bisa juga turun secara dratis dan salah satu penyebabnya tak lain adalah badainya cedera yang menimpa pilar penting di skuatnya.

Ole Gunnar Solskjaer tidak akan berpikir terus menurus tentang keadaan Manchester United, malah kini ia menikmati proses nya tersebut dan harus menghadapi nya sebagai tantangan nya agar bisa membangun tim nya agar bisa bersaing ketat dalam pemburuan Gelar Juara.

Kini musim 2018/2019 akan segara berakhir Untuk Manchester United, tugas seorang cmasih belum terlihat berakhir malah di musim depan Solskjaer akan membangun tim yang kuat dengan Bursa transfer musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *