Beberapa Manfaat Daging Kelapa Untuk Kesehatan Tubuh

Kelapa adalah tanaman populer dan banyak dijumpai di Asia juga salah satunya di Indonesia. Pohon kelapa banyak tumbuh di daerah pesisir pantai atau di daerah dataran rendah. Namun di Indonesia di berbagai tempat dapat kita ketahui dengan banyak pohon tersebut. Selain air dari buah kelapa yang bermanfaat untuk kesehatan daging pada kelapa juga memiliki manfaat …

Beberapa Cara Merawat Bayi Baru Lahir Yang Perlu Diketahui

Pastinya setiap pasangan suami-istri di dunia ini harus mengetahui beberapa cara yang akan dilakukan untuk merawat bayi yang baru lahir termasuk di mana cara menyusui menggendong dan juga menangani bayi yang baru saja lahir  Kelahiran seseorang baik pasti akan selalu menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan suami-istri apalagi dimana pasangan tersebut baru saja memiliki …

Beberapa Cara Mendorong Anak Pemalu Untuk Tampil Di Depan Umum

Seperti yang anda ketahui Untuk tampil di depan umum hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan bahkan untuk beberapa orang dewasa Jadi wajar saja Apabila anak anda lebih pemalu dan merasa akan sangat gugup ketika mereka harus tampil di depan umum tetapi ada beberapa cara yang sebenarnya dapat mendorong anak Anda yang pemalu dapat …

Beberapa Keunggulan Jenis Jenis Sabun Mandi

Seperti yang anda ketahui ada beberapa jenis sabun mandi yang sudah beredar di pasaran yang di mana Bisa Anda beli dengan mudah tetapi pada zaman dahulu sabun batangan merupakan salah satunya pilihan semua orang tetapi di zaman yang serba modern ini banyak beberapa jenis sabun seperti bentuk cair maupun Google yang bisa anda beli di …

Beberapa Fakta Tentang Plasenta Yang Wajib Diketahui

Pastinya untuk Anda yang sedang membaca artikel ini Ketika Anda mendengar nama plasenta pastinya anda akan langsung berpikir hal tersebut terkait dengan janin yang ada di dalam kandungan Karena tanpa adanya plasenta maka janin yang ada di dalam kandungan tersebut maka nantinya tidak akan bisa hidup gangguan yang nantinya akan terjadi pada plasenta bisa menyebabkan …

P2P Lending Gebrakan Baru di Dunia Investasi

Hai guys, taukah kalian kalau UMKM menjadi penyumbang terbesar pertumbuhan ekonomi kita? Menurut data BPS tahun 2019 kontribusi UMKM terhadap PDB Indonesia mencapai 61.41% dengan jumlah UMKM sekitar 60 Juta unit. Kebetulan weekend kemarin bisa diskusi bareng @komunal.id yang visinya juga mendukung tumbuh dan berkembangnya UMKM sehingga mendorong pertumbuhanperekonomian di Indonesia. Komunal merupakan platform P2P …

Beberapa Cara Menghadapi Rasa Putus Nikotin

Semua perokok aktif pastinya akan mencoba untuk berhenti merokok gimana Mereka pasti akan mengalami kondisi rasa putus nikotin atau sakau nikotin , Nikotin ini akan terjadi ketika dimana otak anda memberi sinyal bahwa asupan nikotin pada tubuh anda sedang berkurang Sehingga nantinya tubuh anda akan terus-menerus bereaksi di mana mereka meminta asupan nikotin yang pada …

Beberapa Sisi Enak Kembali WFO, Suasana Kerja Lebih Terasa

Setelah anda menjalankan sistem bekerja dari rumah atau yang disebut dengan wfh artinya anda akan bersemangat kembali ketika harus bekerja ke kantor Atau anda merupakan salah satu orang yang terlanjur betah bekerja di rumah dan jadi malas sekali untuk memulai bekerja di kantor Saat ini dimana kantor anda yang tidak memberikan pilihan lagi untuk meneruskan …

Beberapa Kebiasaan Yang Bisa Menyebabkan Kaki Bengkak Pada Ibu Hamil

Salah satu keluhan yang sangat sering dijumpai dan juga dialami oleh para ibu hamil adalah dimana kondisi kaki mereka yang bengkak ataupun terjadinya edema gangguan ini biasanya terjadi dikarenakan ada beberapa penumpukan cairan yang ada di dalam jaringan tubuh mereka Kaki bengkak Ketika anda sedang mengandung merupakan hal yang sangat wajar dan bukan sesuatu yang …

Beberapa Tips Melunakan Hati Rekan Kerja Yang Sulit Diajak Kerjasama

Pastinya Anda akan merasa kesal apabila rekan kerja anda tidak dapat diajak bekerja sama dan juga tidak mau mengeluarkan Waktu mereka dan tenaga mereka untuk mengerjakan semua pekerjaan yang berada di tanggung jawab satu tim Walaupun rekan kerja anda memiliki sikap yang menyebalkan tapi anda tidak seharusnya mengeluh dan melaporkan hal tersebut kepada atasan tentang …

Beberapa Tips Melatih Ketegasan Agar Tidak Dimanfaatkan Orang Lain

Mungkin anda merupakan seorang yang dengan tipe tidak enak untuk menolak? pastinya anda akan kebingungan Bagaimana orang-orang disekitar anda dapat memanfaatkan sikap Anda untuk memuaskan diri mereka sendiri padahal didalam hati anda ingin berubah tapi sangat susah untuk menghilangkan kebiasaan buruk tersebut Anda tidak perlu khawatir karena anda harus percaya bahwa semua manusia dapat berubah …

Berapa Uang yang Harus Dimiliki Agar Bisa Pensiun Dini

Investasi Saham itu tentang mengetahui waktu. Bukan tentang mengetahui waktunya saham naik, tapi mengetahui kesabaran waktu yang kita punya sampai saham naik lagi. Value investor yang hebat merupakan pakarnya dalam permainan kesabaran waktu. Value Investing artinya menjadi kontrarian. Ketika para mayoritas investor berbondong bondong memutuskan jualan saham dan memutuskan memindahkannya ke aset yang aman sampai …

Beberapa Tips Membangun Karakter Diri Yang Positif

Untuk Anda yang terlahir sebagai manusia pastinya Anda sejak lahir sudah menjadi makhluk sosial yang dimana anda harus hidup dengan bantuan orang lain maka secara tidak langsung Anda mau tidak mau harus siap dengan penilaian orang lain terhadap diri Anda mau itu dalam segi penilaian yang positif ataupun negatif semua tergantung pada diri Anda tidak …

Beberapa Cara Sukses Di Usia Muda Yang Bisa Diterapkan Sejak Dini

Memang benar untuk menjadi sosok orang yang sukses di usia muda merupakan hal yang tidak mudah untuk dilakukan tetapi bukan berarti Anda tidak bisa menjadi orang yang sukses di usia muda bahkan ada dari beberapa usaha mudah bisa meraih kesuksesan mereka sebelum mereka menginjak usia di umur 30 tahun Dengan perkembangannya teknologi Dimana anda sudah …

Beberapa Cara Berhenti Begadang Untuk Menjaga Kesehatan

Kebiasaan begadang atau yang biasanya Anda tidur larut malam merupakan salah satu kebiasaan yang buruk dan tidak dianjurkan untuk sering dilakukan karena hal tersebut dapat memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan tubuh anda karena sejatinya waktu di malam hari merupakan waktu Dimana anda yang harus memberikan tubuh anda istirahat setelah satu hari penuh tubuh tersebut …

Beberapa Panduan Membeli Motor Bekas Agar Tidak Boncos

Dengan anda yang membeli motor bekas memang kegiatan tersebut sudah menjadi salah satu alternatif bagi anda sebagai masyarakat yang ingin memiliki kendaraan bermotor dengan dana yang terbatas . Tetapi sebelum Anda yang membulatkan tekad untuk membeli kendaraan bermotor bekas ada beberapa hal yang harus anda perhatikan agar nantinya anda tidak kecewa dengan motor bekas pilihan …

Beberapa Dampak Tidak Membersihkan Lidah Secara Rutin

Kegiatan menyikat gigi dan juga membersihkan gigi dengan benang khusus pembersih gigi hal tersebut sudah dibuktikan dapat menjadi kegiatan berupa bentuk perawatan gigi yang sangat pertama tetapi kegiatan membersihkan lidah ternyata merupakan salah satu kegiatan yang tidak boleh Anda lewatkan juga . Karena hal ini terjadi bukan tanpa alasan bahwa lidah dapat menjadi rumah ataupun …

Tumbuhan Buah Bengkoang

  Buah bengkuang atau biasanya di sebut juga bengkoang memiliki  masih termasuk dari umbi-umbian putih yang bisa di makan dan biasanya sebagaian di gunakan untuk membuat rujak atau asinan dan bisa juga di gunakan sebagai masker untuk menyegarkan wajah dan dapat memutihkan kulit. Tumbuhan buah bengkoang ini pertama kali di jumpa di benua amerika pada …

Dampak Apabila Enggan Membahas Keuangan Dengan Pasangan Sebelum Menikah

Salah satu hal yang wajib hukumnya Ketika anda sedang menjalin hubungan asmara adalah cara berkomunikasi yang benar hal ini tidak terkecuali juga untuk Anda yang sedang ingin melangkah ke jenjang pelaminan salah satu yang penting untuk dapat anda bicarakan bersama agar nantinya hubungan Anda berjalan dengan lancar adalah masalah keuangan . Topik pembicaraan soal keuangan …

Beberapa Biang Kerok Siklus Haid Menjadi Tidak Teratur

Ketika wanita sedang menjalani proses menstruasi maka hal tersebut merupakan hal yang wajar bagi seorang wanita dan itu bisa menjadi tanda bahwa wanita tersebut sedang tidak hamil namun ada beberapa wanita yang juga bisa mendapatkan siklus haid yang tidak teratur Sehingga nantinya dapat membuat mereka merasakan tidak nyaman dan lebih khawatir terhadap dirinya sendiri.  Dengan …

Beberapa Penyebab Orangtua Sulit Memberikan Kepercayaan Kepada Anak

Pastinya semua orang tua di dunia ini akan sangat menyayangi anak-anak mereka dengan begitu mereka sebagai orangtua akan selalu terlibat dengan hal-hal yang terjadi ketika anak mereka tumbuh dan berkembang dengan begitu tersebut akan memberikan rasa syukur kepada mereka yang sudah menjadi orangtua dan memiliki anak . Tapi walaupun begitu ada satu hal yang tidak …

Tips untuk Menghilangkan Rasa Bosan saat Di Perjalanan

Terkadang saat kalian sedang melakukan perjalanan, pastinya akan ada saat kalian terjebak kemacetan yang akan membuat kalian kelelahan dan bosan. Disaat seperti itu tentunya kalian bingung bagaimana cara menghilangkan rasa lelah kalian tersebut dan juga rasa bosan yang kalian rasakan. Berikut adalah beberapa tips yang dapat kalian coba. 1.Mendengarkan Musik Cara yang paling mudah untuk …

Beberapa Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam

Pastinya warna hitam dibawah mata adalah menjadi masalah yang sering dialami banyak orang karena hal tersebut dapat mengganggu penampilan anda dan juga menurunkan rasa percaya diri pada diri Anda. Dalam sebuah survei yang sudah membuktikan bahwa wanita Amerika Serikat rata-rata telah menghabiskan 15000 dolar hanya untuk membeli kosmetik dan riasan wajah, apalagi untuk produk konsiler …

Beberapa Alasan Anda Tidak Perlu Bahagia Setiap Waktu

Memang benar menjadi seseorang yang positif adalah hal yang penting, dengan anda yang menjaga pikiran anda dan juga perilaku anda Agar tetap positif tetapi hal tersebut bukan berarti Anda tidak boleh merasakan sedih sama sekali ataupun Anda yang menyangkal emosi negatif. Sudah memang jalannya apabila seorang manusia dilahirkan didunia ini dengan memiliki dua jenis emosi …

Beberapa Sikap Rendah Diri Yang Menghalang Kesuksesan Anda

Hal yang perlu Anda ketahui bahwa ketidak majuan karir anda bukan selalu diakibatkan oleh orang lain ataupun pergaulan Anda yang tidak baik, karena tingkat kesuksesan pada diri Anda sendiri beri bisa dipengaruhi oleh sikap Anda sendiri, Ketika anda sedang menghadapi situasi seperti ini maka nantinya diri Anda tidak akan berkembang dan hanya berhenti di titik …

Beberapa Alasan Jangan Jadikan Kegagalan Sebagai Faktor Menyerah

Memang tidak ada salahnya untuk anda yang sudah melakukan semua usaha dengan kerja keras apalagi ditambah dengan anda yang memberikan harapan tinggi untuk mencapai sebuah keberhasilan, Tapi kebanyakan dari orang orang salah menganut konsep dalam usaha mencapai keinginan mereka seperti halnya dengan usaha tidak akan mengkhianati hasil. Dengan mereka yang menganut konsep tersebut, banyak dari …

Gunakan THR dengan Bijak dan Cerdas

Lebaran sebentar lagi, THR selalu dinanti!! Gimana Mom and Dad, udah ada tanda-tanda THR cair? Atau malah udah mendarat di rekening nih? Pasti udah nungguin banget kan momen gajian ke-13 ini. Tanggal THR cair dan gajian yang berdekatan ini bisa bikin seakan-akan punya banyak duit, jangan sampai kalap beli semuanya ya. Harus ikuti tips dari …

Beberapa Tips Belanja Online Biar Puas, Tidak Asal Pilih Toko

Negara kita Indonesia merupakan salah satu negara yang sangat peka terhadap perkembangan teknologi, apalagi perkembangan teknologi di dalam bidang perbelanjaan online seperti ecommerce ini. E-commerce adalah salah satu produk perkembangan teknologi dimana orang orang bisa membuat tokok mereka secara online dan bisa melakukan transaksi jual beli dengan customer yang mereka miliki pada umumnya orang orang …

Beberapa Tips Membersihkan Rumah Secepat Kilat, Hemat Waktu Anda

Pastinya anda ingin memiliki rumah yang bersih dan menjadikan hal tersebut sebagai impian anda, tapi banyak orang yang tidak melakukan hal tersebut karena banyak sekali ruangan yang harus dibersihkan dan pastinya akan memakan waktu yang banyak dan tenaga. Dengan begitu pastinya anda ingin membersihkan rumah anda dengan secepat kilat bukan, untuk menghemat waktu dan tenaga …

Beberapa Pekerjaan Yang Bisa Anda Tekuni Sebagai Lulusan SMK Multimedia

Pada zaman ini banyak sekali perusahaan yang minat untuk merekrut karyawan dengan lulusan SMK, hal ini disebabkan karena perusahaan memang sedang butuh sosok orang yang memiliki kemampuan dibidang tertentu, hal ini didukung dengan kurikulum SMK yang dimana mewajibkan siswanya untuk bisa memiliki satu keterampilan yang memang diminati oleh mereka. Dengan begitu hal ini bisa menjadi …

Beberapa Tips Membuat Udon Homemade Tanpa Mesin

Siapa dari anda yang membaca artikel ini tidak mengetahui masakan khas Jepang ini seperti Udon? pastinya semua sudah tau yah, Udon adalah masakan khas Jepang yang sedang populer di negara Indonesia ini, Udon memiliki bentuk yang lebih besar diameternya dibandingkan dengan mie yang biasanya. Untuk anda yang ingin mencoba membuat udon dirumah, mungkin ada beberapa …

Beberapa Tips Jogging Ketika Bulan Puasa Agar Tidak Mudah Capek

Ketika menjalankan ibadah puasa pastinya kita diwajibkan untuk menahan rasa lapar dan juga haus, dan tidak ada salahnya untuk kita melakukan olahraga kecil seperti jogging yang merupakan salah salah olahraga paling gampang dilakukan dan juga bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Tapi apabila anda ingin melakukan kegiatan olahraga jogging ketika anda menjalankan ibadah puasa …

Beberapa Tips Aman Bepergian Sendiri Untuk Perempuan

Pastinya anda membutuhkan waktu untuk membuat pikiran kalian lebih tenang setelah melakukan aktivitas yang padat seperti bekerja selama beberapa bulan, dengan begitu mungkin dapat disarankan untuk anda melakukan liburan dengan bepergian ke daerah daerah yang memiliki wisata yang indah, dan melakukan kegiatan refreshing disana untuk mengembalikan energi positif pada diri anda. Tapi apabila anda seorang …

Cara Untuk Menjawab Pertanyaan Apa Kekuranganmu Saat Wawancara Kerja

Untuk kalian para pejuang pencari kerja pastinya anda sudah banyak mengikuti wawancara kerja bukan? dan pastinya anda sering sekali mendapatkan pertanyaan seperti “apa kekurangan kalian?” atau “apa kekuranganmu?” Walaupun itu adalah salah satu pertanyaan yang sederhana, tapi pertanyaan ini juga terlihat sulit untuk dijawab apa lagi nuansanya seperti pertanyaan yang akan menjebak anda, karena dengan …

Harga Minyak Melonjak Sangat Tinggi

Melonjaknya Harga Minyak Minyak goreng adalah minyak yang dimana kota ketahui merupakan proses pemurnian bahan tumbuhan yang secara sintentik dilakukannya proses pemurnian yang nantinya dapat digunakan sebagai pelengkap masakan. Sedang maraknya nama-nama presiden kita Pak Joko Widodo dikalangan masyarakat yang dimana sering disebut-sebut sebagai orang yang membuat harga bahan bakar dan minyak goreng menjadi tinggi. …

Beberapa Tips Investasi Emas Agar Cuan

Salah satu instrumen investasi yang paling banyak digemari oleh masyarakat adalah investasi emas, Investasi emas disini berarti masyarakat akan membeli perhiasan seperti kalung, liontin, gelang dan lain lain yang nantinya akan dijual kembali ketika harga emas naik. Biasanya investasi dengan jenis perhiasan ini dilakukan oleh emak-emak, selain dapat dijadikan investasi, emas dan perhiasan juga dapat …

Beberapa Tips Bersepeda Ketika Berpuasa Agar Tidak Mudah Lelah

Ketika menjalankan ibadah puasa, kita harus tetap menjaga tubuh kita agar tetap dalam keadaan prima dan bugar hal ini berguna untuk kalian yang nantinya ingin menjalankan ibadah puasa dengan maksimal. Salah satu cara agar tubuh kalian bugar adalah dengan tetap melakukan aktivitas fisik seperti rutin berolahraga, tapi masih banyak orang yang tidak ingin berolahraga ketika …

5 Idol yang Pernah Mentraktir Makan Fans Mereka

1. Suho EXO Terkenal dengan sosoknya yang ramah bahkan sejak dirinya masih trainee, Suho kerap mentraktir makan para member EXO. Tidak hanya kepada membernya saja, Suho juga pernah membayar makanan fansnya saat mereka tidak sengaja bertemu di sebuah restoran. Awalnya fansnya hanya meminta tanda tangan dari Suho, namun ketika ingin membayar, ternyata Suho telah membayar …

Beberapa Tips Mudik Menggunakan Kendaraan Bermotor

Menjelang bulan suci Ramadhan ini pastinya setelah berpuasa kita akan berjumpa dengan hari raya Idul Fitri, di mana untuk orang orang merantau pasti akan mudik untuk bertemu keluarga mereka masing masing di tanah kelahiran mereka, pastinya anda tidak ingin ketinggalan lagi bukan momen yang penuh suka cita ini apalagi di tahun sebelumnya kita masih belum …

Hal yang Paling Dirindukan Saat Masa Pandemi Adalah Liburan

Di masa pandemi ini, gue bersyukur bahwa gue jomblo, ga punya anak, dan yatim piatu. Jadinya gue ga sebel sama suami yg ga bantuin apa2, gue ga kasian liat anak gue yg ga bisa main sama teman2nya, dan gue ga khawatir sama ortu yg riskan sama Corona. Satu hal yang jadi pertimbanganku adalah karena aku …

Profesi Seorang Diver Profesional Sangat Menyenangkan

Waktu itu saya bersama satu team televisi swasta (cameraman-nya di foto) adalah media Indonesia pertama yang meliput wisata hiu paus di Nabire yang dikelola sebuah LSM asing di pulau Ahe. Suatu pengalaman yang tak terlupakan ketika di 1 pagi itu bertemu 7 individu hiu paus yang berbeda. Sekarang, lokasi bertemu hiu paus ada di berbagai …

Perjalanan ke Jepang Tidak Pernah Membosankan

Gate of lights Liat view ini pas penerbangan ke Jepang, jadi waktu itu rutenya Jakarta – Narita dan Narita – Komatsu, buat yang mau ke Ishikawa selain naik shinkansen juga bisa ambil penerbangan dari Narita ke Komatsu, jauh lebih cepet. Sampe sekarang masih selalu paling seneng duduk di window seat dan seneng ngeliatin ke luar …

Segera Ambil Peran untuk Mengurangi Sampah Plastik

Kalian tau enggak setiap 8juta ton sampah mengalir ke laut? Dan Indonesia menjadi negara penyumbang sampah plastik kedua terbesar di dunia. Sampah di lautan telah membunuh hewan-hewan yang tak terhitung jumlahnya. Menurut penelitian, pada tahun 2050 hewan-hewan yang tinggal di laut akan musnah — bahkan kalah dengan jumlah sampah hasil penggunaan manusia, semua itu tak …

Wisata Menarik yang Ada d Banyuwangi

Perjalanan bersama pesonaid travel kali ini mengajak saya ke Banyuwangi mengunjungi salah satu PANTAI yang sangat menarik. Pantai WEDI IRENG merupakan pantai alami yang terletak di Banyuwangi Selatan. Akses untuk menuju pantai ini harus menggunakan PERAHU sekitar 15-20 menit dari Pantai Mustika ke arah BARAT sejauh kurang-lebih 4 km karena harus melewati SEMENANJUNG yang cukup …

Tempat Liburan yang Cocok untuk Akhir Tahun

Nusa Penida Dulunya, pulau kecil bernama Nusa Penida ini tak sedikit pun dilirik wisatawan. Akhir 2015, untuk pertama kalinya aku berpijak di tanah Penida. Gersang, panas, tak banyak kehidupan kecuali penduduk lokal yg berlalu lalang di pinggir pelabuhan. Hanya ada dua pelabuhan kecil yg sampai sekarang jumlahnya tak bertambah. Di saat itu, masa di mana …

Pemandangan Lembah Sidemen Seperti Lukisan

Berenang di pagi hari untuk menikmati keindahan cahaya pertama di Pantai Selatan Bali yaitu di six sense uluwatu bali. Tarik napas dalam-dalam, bersantai di infinity pool, hirup segarnya udara pagi yang sangat menenangkan. Terima kasih six sense uluwatu telah menjamu saya. Tempat pelarian yang sempurna bagi mereka yang suka memanjakan diri dikelilingi oleh tebing Uluwatu …

Tradisi Lompat Batu yang Berasal dari Nias

Sebuah akun instagram yang sudah bercentang biru dengan username @catatanbackpacker mengunjungi Nias baru – baru ini. Banyak sekali budaya dan tradisi dari suku nias yang sangat mencengangkan dan juga mengejutkan. Simaklah cerita dari Ashari Yudha sebagai travel blogger yang telah berkeliling dunia termasuk menjelajahi setiap sudut di Indonesia. Awalnya, saya hanya mengenal lompat batu di …